"730E3258ED56FAD3A129C785356C8B62" /> f2f6438171ff23f5dc74a31f435ebd9f " Blog Nya MaZ Bagas: Solusi Error pada link mediafire

Halaman

Sabtu, 30 Maret 2013

Solusi Error pada link mediafire

Halo! Kali ini saya akan posting tentang Solusi Error Pada Link  Mediafire. Untuk mengatasi kesalahan ini, saya hanya kasih solusi kepada anda tentang cara-cara agar mediafire tidak me-redirect link dari adf.ly ke menu beranda.Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1.) Jika anda klik link dari blog saya yang tertuju pada situs "adf.ly", silahkan klik saja linknya.
2.) Tunggu selama 5 detik.
3.) Setelah tombol "skip add" muncul, JANGAN di klik dahulu tombol "skip add" nya
4.) Drag (klik kiri lalu tahan) tombol "skip add" ke kolom address bar (lihat gambar dibawah)
tutor adf ly
5.) Lalu address bar akan berubah nama dari "adf.ly/xxxxx" menjadi link mediafire.
6.) Lalu tekan enter..

Jika cara diatas tidak bisa, gunakan cara kedua dibawah ini:

1.) Tunggu 5 detik di link adf.ly
2.) Lalu muncul tombol "Skip add" , JANGAN di klik.
3.) Klik kanan tombol "Skip add" lalu pilih "copy link location" atau "salin lokasi tautan"
4.) Paste link tadi di kolom address bar..
5.) Tekan enter..

Cara diatas sudah saya tes sendiri.

Kesalahan pada mediafire ini masih saya telusuri lebih lanjut dikarenakan bukan hanya blog saya saja, tapi beberapa blog lain juga terkena hal seperti ini..Nah Semoga artikel yang membahas tentang Solusi Error Pada Link Mediafire ini bermanfaat ♂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar